Pihak Kepolisian Melakukan Pengejaran oleh Pelaku Pembacokan di Pantai Lamunde ,Desa Lamunde Kecamatan Watubangga Foto: Asri Joni.

Kolaka, Koransultra.com – Salah seorang pemuda bernama Irwan (37) warga asal Kelurahan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas Toari untuk mendapatkan pertolongan secara itensif akibat luka sabetan parang dan keris yang mengenai telapak tangannya pada diacara lebaran ketupat di pantai Desa Lamunde, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka, Selasa  (11/6/2019).

Korban Irwan mengatakan, kejadian itu bermula saat dirinya hendak melerai keponakannya yang masih remaja sedang di keroyok oleh beberapa remaja lainnya.

Bahkan kata dia, pihaknya sempat melaporkan ke aparat Kepolisian yang berada di lokasi keramaian yang melakukan pengamanan lalulintas di jalan, akhirnya setelah di tindaki oleh pihak keamanan yang berada ditempat keramaian tersebut suasananya kembali kondusif.

“Saya sontak terkejut karena setelah mengamankan keponakan saya yang di keroyok oleh beberapa remaja dan suasana sudah aman, namun selang satu jam kemudian datanglah dua orang yang langsung melayangkan pukulan kewajah saya, dan kemudian keduanya orang itu langsung pula mengeluarkan barang tajam berupa sebilah Parang dan Keris di tangan masing-masing,dan membabi buta menyerang saya,” kata Irwan.

Dari kejadian tersebut pihak Kepolisian Polsek Watubangga langsung bertindak dengan meletuskan tembakan sebagai peringatan, namun kedua orang pelaku melarikan diri ke perkebunan dibelakang rumah warga, dan pihak Polisian sempat melakukan pengejaran kedua pelaku tersebut, namun terhalang oleh keramaian warga yang memadati tempat kejadian,  sehingga kedua pelaku lolos dari kejaran para petugas.
 
Kapolsek Watubangga IPDA Muh, Alamsyah Nugraha STK melalui Bripka Muriadin Kanitres Polsek Watubangga,  membenarkan adanya kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh dua orang pelaku, masing-masing berinisial MS dan AG.

”Keduanya diketahui warga Desa Toari Kecamatan Toari Kolaka Sultra dan selanjutnya korban Bernama Irwan mengalami luka ditelapak tangannya akibat hantaman benda tajam ,sehingganya korban dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan oleh paramedis Puskesmas Toari,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian dan polisi pun terus melakukam penyelidikan, dan identitas kedua pelaku sudah dikantongi oleh pihak  kepolisian, dan juga pihak polisi masih melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku pembacokan.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here