Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan SH. SIK. MH.  foto Asri Joni. 

Kolaka, Koransultra.com — Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara di terpa Bencana Alam yakni Banjir diberbagai tempat, terutama di daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang menenggelamkan puluhan rumah warga akibat banjir..

Polres Kolaka yang dipimpin langsung oleh AKBP Bambang Satriawan SH. SIK. MH sebagai Kapolres Kolaka melakukan kegiatan aksi kemasiaan dengan mengumpulkan bantuan logistik untuk membantu kepada warga Konawe Utara yang terkena Korban Banjir Bandang.

Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan SH. SIK. MH bersama Wakapolres Kolaka Kompol Robert Silas Boroh serta Para Perwira utama Polres Kolaka lainya bersama sama dalam aksi kegiatan kemanusiaan untuk para korban banjir didaerah daerah sultra lainya terutama daerah Konut. 

Dikatanya, bahwa bantuan kemanusiaan yang dikumpulkan ini untuk para warga korban banjir yang ada di daerah Kabupaten Konut, dan bantuan tersebut adalah berupa kebutuhan makanan, Pakaian dan Minuman terutama juga Obat – Obatan yang sangat penting bagi para warga korban banjir. ” tutur Kapolres. 

“Bantuan Logistik ini bersumber dari Polres Kolaka dan juga dari pihak Polsek Kota Kolaka, Polsek Wundulako, Polsek Samaturu, Polsek Pomalaa, Polsek Wolo dan Polsek Watubangga, dan itulah para personel dari polsek polsek yang membantu saudara saudara kita yang terkena korban banjir yang ada di daerah Konut sekarang ini,” Ungkap Kapolres Kolaka kepada para Awak media. 

Dan setelah semuanya sudah siap, bantuan kemanusiaan ini akan segera dikirim atau diberangkatkan untuk disatukan di Kantor Mapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), dan dari sanalah langsung siap di salurkan kepada para korban banjir, ” dan insya allah bantuan kemanusiaan ini semoga dapat bermamfaat bagi saudara saudara kita yang ada di Konawe Utara (Konut)  yang terkena dampak Banjir Bandang yang menerpa mereka selama ini, ” Tutur Bambang Satriawan SH. SIK. MH, Kapolres Kolaka. 

Kontributor: Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here