Ibu-ibu PKK Koltim Turut Bantu Korban Banjir

Tirawuta, Koransultra.com – Perkumpulan Ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kolaka Timur (Koltim) menyerahkan bantuan logistik berupa makanan, minuman, pakaian, sabun colek, popok bayi serta pembalut wanita kepada korban bencana banjir disejumlah wilayah di Koltim.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh sekertaris TP-PKK Koltim, Ir Margareta
atas arahan Ketua TP-PKK Koltim Ir Surya Adelia Tony Herbiansyah.

Ibu-ibu PKK Koltim Turut Bantu Korban Banjir

Ibu-ibu anggota PKK tersebut mengunjungi langsung rumah warga yang terendam banjir.

Dalam penyaluran bantuan yang dilakukan pada Rabu (12/6) tersebut, Surya berharap agar semua bantuan ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat korban bencana.

Ibu-ibu PKK Koltim Turut Bantu Korban Banjir

Keterlibatan aktif anggota PKK Koltim ini mendapat sambutan hangat serta apresiasi dari warga. Selain itu, Sekertaris TP-PKK Koltim Margareta mendengar langsung kebutuhan dasar yang belum diterima oleh para korban. 

‘‘Ini semua merupakan inisiatif dari Ketua TP-KK Koltim bersama seluruh jajaran PKK. Kami juga sangat prihatin dengan kondisi saudara-saudara kita yang terkena banjir ini, mudah-mudahan bisa mengurangi beban mereka,’’ ujar Margareta.

Kata Margareta, bantuan sumbangan berupa sembako serta kebutuhan lainnya berasal dari inisiatif ketua dan seluruh pengurus yang dikumpul sehingga bisa disumbangkan dalam bentuk bahan pokok sesuai keperluan korban.

“TP-PKK Koltim akan terus bergerak membagi bantuan kepada korban banjir di tempat lain,” katanya pada Koransultra.com.

Kontributor : Dekrit

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here