Peduli Korban Banjir, Polsek Onembute Buka Posko Bantuan

Unaaha, Koransultra.com – Akibat diterjang cuaca buruk, beberapa daerah di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terdampak bencana banjir. Melihat kondisi tersebut Polsek Onembute hari ini, Rabu 12 Juni 2019, mulai membuka posko untuk penyaluran bantuan bagi para korban.

Bantuan berupa sembako akan disalurkan Polsek Onembute kebeberapa titik yang mudah dijangkau. Seperti di wilayah Kabupaten Konawe dan Kabupaten Konawe Utara yang paling besar terkena dampak dari banjir tersebut.

Kapolsek Onembute Iptu Muhammad Arman mengatakan, penyaluran bantuan yang dilakukan adalah wujud kepedulian kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Diketahui Polsek Onembute telah ikut berperan aktif pada bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Konawe pada beberapa waktu lalu.

“Penyaluran bantuan ini dilakulan sebagai wujud kepedulian Polsek Onembute beserta warga Onembute lainnya dalam menyikapi masalah kemanusian,” kata Arman.

Peduli Korban Banjir, Polsek Onembute Buka Posko Bantuan

Atas dasar itu, Iptu Muhammad Arman berharap agar masyarakat khususnya di Onembute dapat saling bahu membahu membantu para korban banjir.

Apalagi akibat dari musibah ini tentunya banyak masyarakat yang perlu mendapatkan uluran tangan.

“Kita harap seluruh komponen dapat terketuk hati kemanusiaannya dalam membantu sesama. Karena itu kita fokus pada titik yang memudahkan kita menyalurkan bantuan nanti,” terang Arman pada Koransultra.com.

Ia berpesan, bagi masyarakat yang ingin mendonasikan bantuan dapat disalurkan melalui posko Polsek Onembute di Jalan Poros Kolaka – Kendari.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here