Gambara Perahu Nelayan 

Kolaka, Koransultra.com — Sudah dua pekan ini Nelayan di Kolaka tidak melaut akibatnya cuaca yang sangat buruk dan terutama bagi warga nelayan dikelurahan Anaiwoi kecamatan tanggetada sangat trauma dengan keadaan cuaca akhir akhir ini sangat buruk dan tidak bersahabat bagi para nelayan.
Mereka lebih baik memperbaiki perahu sampan serta peralatan tangkap ikan dari pada untuk turun melaut dengan keadaan cuaca yang sangat membayakan bagi nyawa mereka. 

Jufri salah satu nelayan dikelurahan Anaiwoi menuturkan, lebih baik kami beristirahat sambil memperbaiki peralatan tangkap ikan kami dari pada untuk memaksakan turun melaut, ” cuaca untuk minggu minggu ini sangat mengerikan sekali, bagaiman tidak, angin yang begitu kecang sertai ombak yang sangat besar dan suatu saat membahayakan keselamatan kami sebagai nelayan, “tuturnya. 

“Kami sudah trauma dengan kejadian kejadian pada tahun 2018 yang lalu, perahu kami nyaris tenggelam di hantam ombak besar, dan untung saja kami masih bisa selamat, “.lanjutnya. 

“Apalagi cuaca sekarang sebentar sebentar mendung dan langsung hujan keras disertai angin kencang pula, makanya kami berkesimpulan lebih baik kami beristirahat sambil memperbaiki peralatan alat tangkap ikan dari pada kami turun melaut dengan kondisi cuaca sejarang ini yang sangat berbahaya. Tutup Jufri Pada koransultra.com.

Laporan, Asri Joni. 

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here