Sijago Merah Ngamuk, Empat Rumah di Baubau ‘Gosong’

Baubau, Koransultra.com – Bencana kebakaran kembali terjadi, kali ini Sijago merah tak terbendung mengepung hingga melahap empat buah rumah warga yang terletak di Kelurahan Bataraguru Kota Baubau, Minggu 16 Juni 2019 sekitar pukul 11.45 Wita

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Baubau Tamsir Tamim mengatakan masih belum mengetahui apa penyebab kebakaran,
“Kita belum bisa prediksi penyebab kebakaran, untuk kerugian belum diketahui berapa,”. Ungkap Tamsir ketika diwawancarai sejumlah wartawan dilokasi kebakaran.

Sijago Merah Ngamuk, Empat Rumah di Baubau ‘Gosong’

Api yang terlihat frontal membuat warga harus mengungsikan barang dari dalam rumah. Warga yang berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya tidak dapat lagi menghentikan api yang sedang melalap berujung dua buah rumah warga ludes.

Sementara dua rumah yang disebelah rumah yang sempat dilalap api masih dapat diredam oleh Team dari Pemadam Kebakaran dan sejumlah warga dengan peralatan seadanya.

Ganasnya api yang sedang melahap, warga yang ada disekitar rumah terbakar langsung bergegas mengungsikan isi rumahnya karena takut melihat kobaran api yang makin besar.

Pengembangan informasi yang dilakukan wartawan Koransultra.com, kerugian dikisar hingga ratusan juta rupiah.

Kontributor : Atul Wolio

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here