La Ode Rafiun Raih Penghargaan sebagai Ketua DPRD Terbaik

Buton,Koransultra.com – Ketua DPRD kabupaten Buton La ode Rafiun.SPd mendapat penghargaan
Dalam acara Silahturahim Nasional yg di gagas adkasi asosiasi ketua DPRD seluruh Indonesia yang di selenggarakan di hotel redtop tgl 22 Juni 2019 jakarta pusat.

La Ode Rafiun .S.Pd Mengatakan bahwa dalam pertemuan Silahturahim ini
yg di hadiri jajaran kementrian republik Indonesia dan 615 ketua DPRD kabupaten seluruh Indonesia berkumpul dalam acara tersebut kementrian dalam negri melalui Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Hadi Prabowo sekaligus memberikan penghargaan 12 ketua DPRD kabupaten di seluruh Indonesia termasuk kab. Buton dapun yang mendapat penghargaan 12 kabupaten adalah kab. Pasang kayu, kab. Siak, kab. Morotai, kab. Berau, kab. Probolinggo, kab. Buton, kab. Bangga.

Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Hadi Prabowo dalam sambutanya Mengatakan bahwa.12 ketua DPRD yang memberikan penghargaan karna telah mencapaia yg telah di peroleh dalam akselerasi pembangunan yg ada d daerah tentunya bersinergi dgn program pemerintah pusat d mana membangun pemerintah dari pinggiran daerah.kemudian harmonisasi yg senantiasa d jalin demi kepentingan rakyat tetap d kedepankan.ujar Hadi Prabowo.

Kontributor : La Ode Jani

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here