Bupati Koltim Kembali Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Tirawuta, Koransultra.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah kembali melantik pejabat eselon II, III dan IV. Mulai dari kepala Dinas, kepala Bidang hingga kepala Kelurahan, di Aula Kantor Bupati Koltim, Desa Lalingato, Kecamatan Tirawuta, Kamis (27/6/2019).

Pejabat yang dilantik maupun bergeser dari Eselon II diantaranya Djamaleng yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli dilantik menjadi Asisten II, kemudian Ansyarullah yang sebelumnya di Asisten II dilantik menjadi Kadis BPBD, kemudian Herman Amin yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis BPBD bergeser sebagai Staf Ahli.

Sementara itu eselon III Kepala Bidang yang dilantik yaitu Ferdy diemban tugas sebagai Kabid di Dinas Perumahan, sedangkan Nasir Musa sebagai Kabid Tata Ruang di Dinas PU, selain itu Justamar sebagai Kabid di Dinas Koperindag, Asyirullah Kabid di Pol PP, Idar Imbuata sebagai Kabid di Dinas Perpustakaan dan Marta Tonga Kabid di DPMD.

Sedangkan di eselon IV atau kepala Kelurahan yang dilantik maupun bergeser yaitu Lurah Welala Irwan Kasim, Lurah Ladongi Jaya Rasman, Raraa Masruddin dan Lurah Sanggona Sarip.

Bupati Koltim Kembali Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Dalam kesempatan itu Bupati Koltim Tony Herbiansyah menghimbau seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat mengemban tugas dengan baik.

“Kadis hingga jabatan Lurah itu jabatan yang perlu dipertanggungjawabkan. Jabatan adalah amanah, jadi tolong jangan disia-siakan,” ujar Tony Herbiansyah.

Tony juga berpesan terhadap para pejabat
untuk dapat menghimbau masyarakat agar mendukung program pembangunan Kolaka Timur.

Bupati Koltim Kembali Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

“Jabata itu bukan hak pribadi, melainkan amanah. Untuk itu bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan baik. Mari kita bekerja sesuai tupoksi kita,” kata Bupati Koltim dihadapan pejabat lingkup Pemkab Koltim.

Kontributor: Dekrit

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here