Ketgam : Tampak. Agus Butar Butar Pimpro PT. DJL Kolaka Tani Menyerahkan Bantuan Kepada Muh. Sirajuddin. SP M,Si Camat Tanggetada Untuk distribusikan Kepada Korban Bencana Banjir Di Konawe. Foto.Asri Joni. 

Kolaka, Koransultra.com – PT. DJL Kebun Kolaka Tani dibidang perkebunan sawit Yang ada di Kecamatan Tanggetada dan Polinggona Kabupaten Kolaka Sultra turut bersimpati untuk membantu para warga yang terkena korban banjir di kabupaten Konawe,dan bantuan tersbut langsung diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan Tanggetada pada Senin, 24/06/2019. 

Dalam Bantuan untuk korban banjir di konawe, Pimpinan PT. DJL Kolaka Tani, Agus Butar Butar langsung menyerahkan kepada pihak pemerintah kecamatan tanggetada untuk distribusikan kepada warga yang terkena korban banjir pada beberapa yang lalu. 

“Kami merasa bersalah kalau kami tidak membantu para saudara saudara kita yang terkena dampak banjir bandang beberapa waktu yang lalu, adapun bantuan yang kami serahkan untuk distribusikan dalam bencana di konawe adalah, 50 Dos Aqua Gelas, 110 Dos Indomie, 4 Dos Biskuit Gabin, 3 Sak Beras ,1 Dos Susu Kotak, 1 Dos Pasta Gigi Merk Pepsodent, 1 Dos Sikat Gigi, 2 Dos Ikan Kaleng, 6 Dos Shampo serta 40 karung Pakaian layak pakai, Ucap Agus Butar Butar selaku Pimpro di PT. DJL kolaka Tani. 

“Mudah mudahan dalam bencana yang baru di alami para warga di konawe diberi ketabahan,dan juga bantuan yang kami salurkan untuk saudara saudara kita di konawe itu adalah bentuk kepedulian kita semua yang ada di PT. DJL Kolaka Tani ini, ungkapnya menambahkan pada media koransultra.com 

Perlu juga diketahui dalam bantuan yang diserahkan di kantor Pemerintahan Kecamatan Tanggetada yang diterima Oleh Muh Sirajuddin.SP. M,Si selaku Camat Tanggetada dan hari itu juga langsung dikirim melalui kendaraan darat untuk distribusikan.

Kontributor : Asri Joni 

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here