Untuk Pertama kali, Koltim Raih WTP dari BPK

Tirawuta, Koransultra.com – Pada Tahun 2019 ini, Kolaka Timur (Koltim) di bawah kendali Drs H Tony Herbiansyah Msi, berhasil menggapai kado terindah dengan memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

WTP ini diberikan, atas kinerja Bupati bersama seluruh jajarannya dalam tata pengelolaan keuangan dan aset pada tahun sebelumnya atau 2018.

Raihan WTP Koltim ini, disampaikan Kepala BPK Perwakilan Sultra Hermanto pda acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Tahun 2018 di Gedung BPK Perwakilan Sultra, Senin (1/7).

Bersama Koltim ada Kabupaten Konawe, Buton Selatan dan Muna Barat yang juga meraih WTP. Mewakili 4 bupati yang meraih WTP ini, Drs H Tony Herbiansyah Msi, menyampaikan rasa sukur kepada seluruh jajaran dan masyarakat atas raihan ini.

Untuk Pertama kali, Koltim Raih WTP dari BPK

“Ucapan terimaksih juga kami sampaikan kepada BPK Perwakilan Sultra bersama seluruh jajaran, yang telah banyak memberikan kami pelajaran pada tahun-tahun sebelumnya untuk kami lebih baik lagi dan berbenah, sehingga pada tahun ini Koltim mampu meraih WTP,” ungkap bupati.

Kedepan kata kosong satu Koltim ini, pihaknya akan terus berbenah dan terus bekerja lebih baik lagi agar WTP ini dapat dipertahankan dan indikator-indikator dalam meraihnya bisa ditingkatkan agar lebih paripurna.

Sementara itu, dalam pemaparannya, Kepala BPK Perwakilan Sultra Hermanto mengingatkan kepada pemda yang meraih WTP ini, untuk terus bekerja dengan baik dan meningkatkan sehingga predikat WTP ini tidak hanya dipertahankan, tapi juga ditingkatkan.

Kontributor: Dekrit

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here