Yanti Setiawati Rusman SE MSI, Ketua TP PKK Kabupaten Muna

Raha, Koransultra.com – peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-47 Tahun 2019 diperingati PKK Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara, dengan tema kita tingkatkan kinerja gerakan PKK selaras dengan program pemerintah.

Kgiatan tersebut, diselenggarakan di Gedung Galampano Kantolalo, Selasa 02 Juli 2019, dihadiri langsung ketua TP PKK, Bupati Muna, Bupati Muna, Forum Pimpinan Daerah, Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Lurah, Kepala Desa dan para anggota PKK Se- Kabupaten Muna.

Yanti Setiawati Rusman SE, MSI dalam sambutannya, dalam momentum peringatan HKG seperti ini sering kita rayakan setiap tahun, saya mengharapakan, bukan merupakan seremonial semata, tetapi harus menimbulkan gelora, karena tim PKK harus mampu jadi pelopor pemerintah berbagai aspek.

“bentuk pengakuan pemerintah, hendaknya menjadi pemacu, kita tingkatkan kinerja Gerakan PKK selaras dengan program pemerintah, tema tersebut mengandung makna dengan Sasaran, untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Muna.

Pihaknya, saat ini kita hidup di era baru dengan berbagai kemajuan teknologi dan kita memahami berbagai informasi, agar bisa memilah mana yang baik dan mana yang buruk.

Menjelaskan, dalam rangka program menselaraskan, Pemerintah, berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh jajaran dan kader PKK didukung nyata telah memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kesejahteraan dan taraf hidup masyakat di Kabupaten Muna.

“Para PKK dapat selalu melakukan terobosan kegiatan positif, dalam mendukung tugas para suami dan dua hal pokok yang ditingkatkan, yakni karya nyata dan daya aktifitas dalam program pemerintah,” beber Istri Bupati Muna.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here