Dekan FH Unidayan periode 2019-2023 Terpilih : Prestasi Corong Masa Depan

Baubau, Koransultra.com – Pelantikan 8 orang Dekan Fakultas di Universitas Dayanu Ikhsanuddin (UNIDAYAN) periode 2019-2023 oleh Rektor Unidayan Ir LM Sjamsul Qamar MT belum lama ini menjadi momen berharga sepanjang masa.
Terpantau, momen tersebut tidak terlewatkan begitu saja, seperti yang dirasakan salah-satu Dekan Fakultas Hukum (FH) Wa Ode Zamrud, S.H., M.Hum.

Segudang gagasan, bahkan prestasi positifnya tentu tidak lepas atas perjuangan yang di lewati, ibarat anak tangga yang dilewati dari bawah keatas. Seluruh perjuangan hanya untuk satu tujuan yakni Fakultas Hukum terkhusus mahasiswa hukum.

Menurutnya, saat ini mahasiswa sedang giat belajar, namun disisi lain Dekan FH tidak ingin melepas pandangannya, diujung harapannya mahasiswa dapat menunjukkan jati diri sebagai mahasiswa yang penuh prestasi dan punya masa depan.

“Terima kasih kepada segenap mahasiswa dan seluruh dosen fakultas hukum, sudah memberikan atensi positif dan kepercayaannya kepada saya,” Ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, pada beberapa tahun silam antara 2009 – 2011 Wa Ode Zamrud, S.H., M.Hum sempat menduduki kursi Dekan Fakultas Hukum, masa keemasan saat itu terbangun. Konektivitas dan sinergitas antar seluruh pemangku jabatan di Fakultas dan mahasiswa berjalan baik. Pun begitu, hal tersebut tidak terlepas atas kurikulum yang dibawanya menuai profesionalitas hasil yang baik.

Sebagai seorang pipimpinan di Fakultas tentu harapan tidak pernah putus kepada setiap mahasiswa,

Terkait itu, “Saya harap seluruh mahasiswa Hukum ketika lulus langsung bisa mendapatkan pekerjaan yang tepat,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Dekan periode 2019 – 2023 tidak lupa berharap untuk seluruh dosen Fakultas Hukum turut mendukung semua kegiatan yang ada di fakultas.

Terkait kurikulum yang akan diberlaku kedepan, diantaranya adalah peningkatan para dosen, mulai dari pangkat, sertifikasi, juga mutu pendidikan,

“Kedepan saya berencana untuk beberapa dosen setiap tahun akan dikirim untuk melanjutkan studi program S3, karena target harus seluruh fakultas hukum dosennya gelar S3 dan berharap akan ada gelar profesor di Fakultas Hukum,”. Tutupnya.

Kontributor : ATUL WOLIO

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here