Bupati Muna LM Rusman Emba ST Foto: Bensar/ Koransultra.com

Raha Koransultra.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna ke-60 berlangsung cukup hikmad yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Raha, dipimpin langsung oleh Bupati Muna LM Rusaman Emba ST.

Pelaksanaan upacara dimulai sekitar pukul 08.00 Wita diikuti Ketua DPRD Muna dan anggota legislatif unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muna hingga pemerintah kecamatan, kelurahan/desa, tokoh masyarakat serta dihadiri Bupati Buton Tengah.

Bupati Muna LM Rusman Emba ST dalam sambutannya, peringatan HUT Muna, bukan hanya suatu proses seremonial yang dilaksanakan setiap tahun, tetapi memiliki makna yang terkandung energi positif.

Menyebut, tentu untuk meningkatkan pembagunan dari semua sektor, diantaranya pertanian husus jangung, peternakan, parawisata baik itu peningkatan infrastruktur jalan.

Menjelaskan, lokasi dana desa kita terus upayakan untuk berjuang mendorong kemajuan desa, sebagai pebgerak perekonomian desa, serta optimalisasi sesuai kebutuhan.

“Muna sangat potensial dengan letak geografis yang sangat strategis, maka pembagunan semua sektor kita akan majukan, konsepsi selaras dengan strategi semua sektor, ” ujar.

Kata mantan anggota DPD RI ini, dengan memperingati HUT Ke-60, kita mengenang masa lalu para pejuang kita.

“pendahulu kami terimakasi, rasa cinta dengan bangsa yang kuat. Dan kami mampu menciptakan daya saing ,kerja keras dan ikalas menju Muna yang bermartabat,” cetusnya.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here