Lakalantas di Kolut, Satu Pengendara Tewas

Lasusua, Koransultra.com – Dua pengendara sepeda motor di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), tabrakan di Trans Sulawesi Desa Simbula, Kecamatan Katoi, Sekira pukul 8.40 wita, Jumat (12/7/2019).

Insiden kecelakaan maut tersebut mengakibatkan satu pengendara wanita atas nama Nurmawati (51), warga asal Desa Simbula, Kecamatan Katoi, tewas.

Sementara, duel mautnya atas nama Muh. Amin (41) warga Desa Ngapa, Kecamatan Ngapa, dalam keadaan kritis.

Kabag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hernawan menjelaskan, kecelakaan berawal saat motor Honda beat bernopol DT 5087 DJ yang di kendarai oleh Nurmawati bergerak dari arah pasar Simbula hendak pulang ke rumahnya.

Dari arah yang sama, datang motor Suzuki satria FU bernopol DP 6598 TB yang di kendarai oleh Muh. Amin menyerempet kendaraan Nurmawati dengan kecepatan tinggi hingga mengakibatkan keduanya terjatuh dan terseret.

“Nurmawati saat itu hendak belok ke kanan menuju halaman rumahnya. Namun Muh. Amin melaju dengan kecepatan tinggi kecelakaan pun tak terhindarkan ,” ungkap Hari Herawan.

Akibat kecelakaan tersebut Nurmawati mengalami luka lebam pada kepala bagian belakang, luka patah pada betis kanan, lecet pada telapak tangan kanan serta mengeluarkan darah pada hidung dan telinga.

“Nurmawati meninggal dunia saat perjalanan menuju Puskesmas Katoi. Sementara Muh. Amin dalam keadaan kritis dengan kondisi luka robek pada pipi kiri, luka lecet pada betis kanan dan mengeluarkan darah dari telinga serta mulut,” tutup Hari Hariawan.

Kontributor : Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here