Tokoh Pemuda Buton Apresiasi Kinerja TNI

Buton, Koransultra.com La Ode Jamaludin salah satu tokoh pemuda Desa Sampuabalo Mengapresiasi TNI Raider 700 Makassar Atas Kesiagapan dalam menciptakan kondisi rasa aman kepada masyarakat desa Sampuabalo Kondisi yang nyaman pun sangat terasa ketika anggota TNI berbaur dengan masyarakat.

Kebanyakan pula dari mereka selalu berbaur bersama masyarakat dan terkhusus ibu-ibu juga dan generasi muda.Sampuabalo 14 Juli 2019

TNI Raider 700 Makassar Banyak kesan yang baik juga motivasi kepada kami para pemuda tentang semangat jiwa bela negara dan cinta persatuan.

Penyadaran tentang semangat merajut silaturahmi dengan pemuda di desa lain pun diberikan secara berkesinambungan disetia sesi pertemuan dengan para pemuda.

Kehadiran TNI Raider 700 ini membuat kami semangat untuk mengembangkan potensi diri sesuai hobi masing-masing. Juga menumbuhkan jiwa berani membela kebenaran dan keadilan demi keharmonisan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kami pun dibina untuk menjaga segala kemungkinan yang dapat menimbulkan hal-hal yang kurang baik dan memecah belah persatuan.ujar Jamaludin

Lanjut Harapan kami terhusus kepada aparat TNI Agar selalu manjalin silahturahim terkhusus kepada pemuda desa Sampuabalo,jangan Bosan bosan memberikan Pembinaan kepada generasi mudah.Kemudian kami juga menaruh harapan kepada pemerintah daerah untuk menindak lanjuti program Pembinaan generasi Mudah yang telah di mulai oleh Anggota Raider 700 Makassar tersebut.

Kemudian harapan terakhir kepada seluruh generasi muda kabupaten buton agar mari merajut silahturahim dan semangat persaudaraan demi utuhnya persatuan dan kesatuan masyarakat buton yang kita cintai bersama ini.

Kontributor : La Ode Jani

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here