Kantor Bank Mandiri Cabang Pomalaa Foto: Andi Hendra/Koransultra. com

Kolaka, Koransultra.com – Puluhan Nasabah mendatangi Kantor Cabang Bank Mandiri Pomalaa, Jl. Ahmad yani KelurahanvPomalaa, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, sabtu (20/7/19).Mereka mengeluhkan hilangnya uang tabunga Secara Misteri Di Bank Kec. Pomalaa.

Kedatangan nasabah, meminta penjelasan dari pihak Bank mandiri terkait simpanan uang mereka yang hilang secara tiba -tiba dalam rekening, total nilai uang mencapai ratusan juta rupiah, ini mencuat setelah sejumlah nasabah mengecek saldo tabungan di ATM dan didapatinya terkuras habis, padahal para nasabah merasa tak pernah melakukan transaksi. Bahkan informasi berupa notifikasi dalam bentuk sms banking atau notifikasi lainnya tidak ada.

Kantor Bank Mandiri Cabang Pomalaa Foto: Andi Hendra/Koransultra. com

“Saya kehilangan uang dalam ATM sampai Rp 22 juta dari total tabungan Rp 34 juta, saya pun merasa kaget dan baru mengetahui saldo saya terkuras setelah mengecek jumlah saldo di ATM, saya mengecek simpanan di bank, setelah mendapat informasi dari nasabah lain, bahwa uang mereka hilang secara tiba-tiba,” kata Harto.

Nasabah lainnya Untung Ali juga mengalami nasib yang sama, Uang simpanannya hilang tiba-tiba sebesar Rp. 2 juta tanpa pernah melakukan transaksi, Uang Saya hilang Rp. 2 juta dibank Kantor Mandiri Pomalaa, nasabah berdatangan di Kantor Bank Mandiri Pomalaa dan masih nampak ramai sampai sore.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Mandiri Pomalaa Andi Tua Fredy Siregar mengatakan, semua uang yang terdebet akan dikembalikan secara otomatis karena sementara ada gangguan pada sistem,” tuturnya.

Kontributor: Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here