Buapti Muna LM Rusman Emba bersama pemilik Pertamina Ny Hj Silvia Maindo. Telah meresmikan SPBU baru di jalan Abdul Kudus Foto: Bensar/ Koransultra.com

Raha, Koransultra.com – Bupati Muna LM Rusman Emba, resmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), PT Silvianda Energi, pemeilik Ny Hj Silvia Maindo, di Kelurahan Raha II Kecamatan Katobu Kabupaten Muna, Senin, 05 Agustus 2019.

Dengan adanya SPBU baru yakni menjadi tiga SPBU dalam Kota Raha, Bupati beraharap masalah kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Daerah Kabupaten Muna teratasi tanpa antiran lagi.

“SPBU sangat dibutuhkan sekali, terimah kasih pihak SPBU, telah mengahdirikan. Ini semangat baru, semoga semakin lancar dan berguna bagai masyarakat dan tentu menambah lapangan kerja,” ujar dalam sambutanya.

Suhardi selaku menejer SPBU pihaknya, kegaiatn hari ini sebatas ukuran peneyelesaian pembangunan. Untuk operasi pelayanan masyarakat masi menunggu surat izin operasional dari Pertamina.

“Isyah Allah paling lambat dua hari sudah dioperasikan. Mulai pelayanan pukul 07.00 Wita sampai 21.00 Wita,” ujar SPBU yang beralamatkan dijalan Abdul Kudus.

SPBU tersebut, dilengkapi enam nozzel, dua nozzel untuk pengisian solar nonsubsidi sedangkan empat nozzel nya Premium subsidi dan nonsubsidi dengan kapasitas tangki timbunan 100 ton.

Kotributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here