Sebanyak 70 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), dikukuhkan, di Rujab Bupati Kolut, Kamis (15/8/2019) malam.

Lasusua, Koransultra.com – Sebanyak 70 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), dikukuhkan, di Rujab Bupati Kolut, Kamis (15/8/2019) malam.

Kegiatan pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Bupati Kolut, Nur Rahman Umar dengan dihadiri Wakil Bupati Kolut H.Abbas, Ketua DPRD Agusdin, Kapolres Kolut AKBP Susilo Setiawan, Kepala Kejari Teguh Imanto, Kepala Pengadilan Negeri Budi Prayitno, Kepala Pengadilan Agama H.Mihdar serta Danramil Lasusua Kapten Infantri Bosakrin.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada para Paskibra yang telah dikukuhkan.

“Selamat kepada para pasukan pengibar bendera. Semoga dapat mengembang amanah yang telah diberikan,” kata Bupati.

“Saya juga mengucapkan terimah kasih kepada para pembina Paskibraka yang tak kenal lelah mengajarkan sikap disiplin dan sumbangsi ilmu,” sambung Bupati.

Sebanyak 70 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), dikukuhkan, di Rujab Bupati Kolut, Kamis (15/8/2019) malam.

Menurut Bupati, terpilihnya para pasukan pengibar bendera tentunya merupakan putra-putri terbaik yang telah lulus seleksi dengan berbagai proses dan tahapan.

“Ini juga merupakan kebanggaan bagi para orang tua karena mereka telah dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan khusus, baik secara fisik, mental, moralitas dan disiplin yang tinggi,” ujar Bupati.

Bupati berpesan kepada para Paskibraka agar tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan dalam menjalankan tugas.

“Kalian semua (Paskibraka) merupakan ujung tombak pembangunan. Berikan yang terbaik untuk kemajuan daerah Kolut yang kita cintai ini,” harap Bupati.

Kontributor : Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here