Irham Kalenggo

Andoolo, Koransultra.Com-Irham Kalenggo mengaku kecewa atas sikap beberapa oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkub Pemda Konsel yang memilih membubarkan diri saat upacara pengibaran bendera merah putih masih berlangsung di Halaman Rujab Bupati Konsel, Sabtu (17/8/2019).

Ia mengatakan, ini merupakan momentum yang sangat baik dalam memaknai hari kemerdekaan RI yang ke 74, namun hal seperti ini masih banyak yang kurang memaknai hal tersebut.

“Salah satu contoh. Mohon maaf, saat upacara berlangsung tadi kita bisa lihat, belum berapa menit berbaris sebagian besar ASN sudah pada lari meninggalkan tempat,” ucap Irham saat ditemui awak media usai pembubaran barisan.

Lanjut Irham, mestinya momentum seperti ini bisa membuka ingatan kita dalam mengenang para pahlawan bangsa yang berjuang merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.

“Kita bersyukur hari ini kita lahir dimana bangsa ini sudah merdeka, bagaimana kalau kita yang lahir di zaman dulu. Kira-kira apa yang akan terjadi,” katanya.

Irham yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Konsel ini, tambah dia, mengajak seluruh lapisan masyarakat Konsel umumnya untuk mengirimkan doa agar jasad para pahlawan kemerdekaan RI diterima disisi tuhan yang maha kuasa “Amin”.

Kontributor: Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here