Muna, Koransultra.com – Acara Pembukaan Jambore PKK tingkat Propinsi Sultra, dihadiri oleh Gubernur Sultra H.Ali Mazi didampingi Ketua Tim penggerak PKK Propinsi Sultra Agista Ali Mazi yang di gelar di SOR Laode Pandu Kabupaten Muna. Sabtu, (24/08).

Sebanyak 70 orang kontingen Kader PKK dari Kabupaten Wakatobi  dibawah pimpinan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wakatobi Ny. Hj. Safaria Arhawi turut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Gubernur Sultra dalam sambutannya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berusaha dan bekerja sama, sehingga acara ini dapat terselenggara.

“Atas nama Pemerintah Sulawesi Tenggara, mengucapkan terima kasih kepada para utusan masing-masing Kabupaten, dimana kegiatan PKK adalah wujud pengabdian kepada masyarakat, dan saya berharap jambore kader PKK ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai,” ujar Gubernur Sultra H. Ali Mazi.

Gubernur Ali Mazi berharap kegiatan Jambore PKK ini dijadikan sebagai wadah untuk menambah wawasan pengetahuan, persaudaraan dan persahabatan, sehingga dapat mengoptimalkan berbagai kinerja kader PKK  dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera.

“Melalui jambore kader PKK tingkat provinsi sulawesi tenggara kita satukan langkah untuk mewujudkan keluarga cerdas, bertaqwa dan mandiri,” katanya.

Gubernur Sultra juga mengatakan, agar program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh tim penggerak PKK Sulawesi Tenggara dapat senantiasa berjalan seirama dengan program prioritas pemerintah daerah.

“Guna mewujudkan visi provinsi Sulawesi Tenggara, yaitu terwujudnya sulawesi tenggara yang aman, maju, sejahtera dan bermartabat,” tukasnya.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here