Wabup Kolaka Tinjau Kesiapan Penjemputan Jamaah Haji di Bandara Sangia Nibandera

Kolaka, Koransultra.com – Wakil Bupati H. Muhamad Jayadin beserta Panitia Penyelenggara Ibadah Haji ( PPIH ) Kab.Kolaka meninjauan kesiapan penjemputan Jamaah haji di bandara Sangia nibandera Kolaka, Selasa ( 27/8/19 ).

Agenda peninjauan kesiapan penjemputan jamaah haji juga dihadiri oleh kepala kemenag Kolaka, Camat Tanggetada, Danramil Watubangga, Kapolsek Watubangga, Kepala Bandara, dan Kades Tanggetada.

Wakil Bupati melalalui Kabag Kesra Setda Kolaka, Andi Wahidah, Mengatakan jamaah Haji Kolaka diperkirakan tiba di Kolaka pada minggu ( 8/9/19 ) mendatang, yang berjumlah 419 orang yang terdiri laki laki 413 dan perempuan dengan 6 orang.

“Pada Minggu 8/08/2019 pemerintah Kabupaten Kolaka secara resmi menerima kedatangan para Jamaah Haji yang diperkirakan akan tiba di banadara Sangia Nibandera, untuk itu kami dan Wakil Bupati serta PPIH melakukan peninjauan kesiapan lapangan di bandara Sangia Nibabdera agar penjemputan para jamaah haji yang sudah menunaikan kewajibannya sebagai umat islam dapat berjalan dengan baik,” kata Hj. Andi Wahidah di area bandara Sangia Nibandera.

Kontributor : Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here