Ilustrasi Perangkap Babi

Lasusua, Koransultra.com – Seorang pria bernama Tasmin (46), warga asal Polopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tak bernyawa disalah satu kebun Jagung, di Dusun V, Desa Rantelimbong, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Selasa (10/9/2019).

Korban ditemukan oleh warga setempat sekira pukul 9.30 wita pagi tadi. Diduga, korban tewas tersengat kawat kabel listrik perangkap Babi yang terpasang di kebun tersebut.

Menurut penuturan Kepala Dusun V, Desa Rantelimbong Baharuddin, korban merupakan petani yang ditugaskan untuk menggarap kebun Jagung milik salah satu warga desa tersebut.

Kejadiannya bermula saat korban melakukan aktifitas rutinitasnya untuk memancing di sungai dekat lokasi kebun yang digarapnya pada malam hari. Namun korban tak kunjung pulang.

“Setelah warga mencari, korban sudah ditemukan meninggal di kebun. Kemungkinan korban meninggal karena tersengat kawat perangkap Babi yang terpasang di kebun itu,” katanya.

Korban pertama kali ditemukan salah satu warga bernama Juma (70). Dia merupakan warga yang bertugas untuk mematikan saklar listrik perangkap Babi yang terhubung kesalah satu rumah.

“Juma ini yang pertama kali menemukan korban tewas. Mungkin karena takut dan panik, dia (Juma) langsung melapor ke kantor polisi,” ujar dia.

Pantauan media ini, beberapa polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

Polisi hingga saat ini belum dapat memberikan keterangan terkait motif tewasnya korban karena masih dalam proses penyelidikan.

“Motif sebenarnya kami belum tahu. Tapi berdasarkan hasil investigasi tadi di TKP, kami menemukan kawat perangkap Babi yang terpasang ada bekas daging kulit yang melekat,” ungkap Kasat Intelkam Polres Kolut Iptu Muh Saleh.

Jenazah korban saat ini telah di bawa ke Rumah sakit Djafar Harun Lasusua.

Kontributor : Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here