Ketua TP PKK Mubar, Hj. Herlina Rajiun (duduk paling depan tengah jilbab hijau) bersama anggota dan juga ibu-ibu pra sejahtera penerima sembako.
Foto: Dedy/Koransultra.com

Laworo, Koransultra.com – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), serahkan bantuan sembako terhadap masyarakat pra sejahtera.

Penyerahan bantuan tersebut dikemas dalam dibentuk bakti sosial, menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna Barat yang ke- 5.

Pembagian sembako terhadap warga pra sejahtera dikoordinir langsung ketua TP PKK Mubar Ny. Hj. Herlina Rajiun pada Rabu (2/10/2019).

Istri dari Bupati Mubar La Ode M Rajiun Tumada itu mengatakan, jika bantuan sembako untuk tahun ini diserahkan di tiap-tiap mesjid perwakilan masing-masing kecamatan yang tersebar di Mubar.

“Bantuan ini kita berikan sebagai kegiatan tahunan TP PKK Mubar dalam rangka
menyambut HUT Kabupaten Muna Barat yang ke-5, dan,” katanya.

Ia menambahkan, jika kegiatan tersebut merupakan langkah dalam mempererat hubungan silatuhrahim pemerintah dan masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya, ” Imbuh Herlina Rajiun.

Isna, salah seorang warga penerima sembako dari TP PKK Mubar berterimakasih atas bantuan tersebut.

“Saya berterima kasih dan sangat bersyukur karena pemerintah Mubar mau memperhatikan masyarakat kecil yang kurang beruntung,” tungkasnya.

Kontributor: Dedi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here