Wali Kota Baubau Dr H As Tamrin saat menerima Piala penghargaan sebagai daerah Pembangunan Bidang Ekonomi Daerah di Jakarta.

Jakarta, Koransultra.com – Tepat tiga tahun usia Indonesia Awards diselenggarakan. Sementara tema yang diusung tahun 2019 ini adalah “Kita Indonesia”. Tujuannya, agar di ajang Indonesia Award 2019 melalui salah satu stasiun televisi Indonesia dapat memberi kesan khusus sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah kepala lembaga negara, kepala pemerintah daerah, tokoh dan individu non pemerintahan yang memiliki sumbangsih besar untuk kesejahteraan dan kemajuan Indonesia.

Luar biasanya, salah satu dari 25 Kabupaten/Kota, Kota Baubau terpilih penerima penghargaan sebagai daerah Pembangunan Bidang Ekonomi Daerah ada acara spektakuler yang diselengarakan oleh iNews diajang Indonesia Awards 2019 yang belum lama ini digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Center, pada Kamis (3/10).

Kepiawaian Wali Kota Baubau Dr H As Tamrin MH dan Wakil Walikota La Ode Ahmad Monianse (Tampil Manis), kembali mencuatkan nama Kota Baubau di kanca Nasional.

Saat pidato sambutan, As Tamrin ucap Syukur kepada Allah SWT, juga tak lupa ucapkan terimakasih kepada dewan juri, terlebih ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Baubau yang selalu mendukung program, serta menciptakan suasana damai, kondusif, dan kekompakan,

“Sehingga membangun Kota Baubau bisa lebih lancar,” Tutur Wali Kota sembari terharu yang terpancar diwajahnya.

Pengharapan Kota Baubau merupakan kategori tentang Pembangunan infrastruktur segala bidang dalam mengupayakan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Daerah.

“Program dan penghargaan sebagai dukungan dari masyarakat, oleh karena itu penghargaan ini saya dedikasikan untuk masyarakat Kota Baubau agar menjadi penyemangat dan support,” Imbuhnya.

Kedepan, atas penghargaan ini Pemerintah Kota Baubau berharap bisa lebih meningkatkan semangat masyarakat guna lebih terwujudnya masyarakat Baubau yang sejahtera, maju, dan berbudaya, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Diketahui, Indonesia Awards merupakan program penghargaan yang diberikan oleh iNews, kepada insan terbaik dengan 29 penghargaan diantaranya 28 penghargaan didedikasikan untuk Pejabat Publik, Tokoh Muda Bangsa, Atlet Berprestasi, Pemimpin Perusahaan dan Tokoh Favorit serta 1 buah penghargaan khusus Lifetime Achievement.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Buton juga berhasil meraih Penghargaan Indonesia Awards 2019 Bidang Penyelenggara Festival Internasional Penunjang Pariwisata Daerah, dan

Kontributor: Muhlis

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here