Kadis Kominfo Koltim, I Nyoman Abdi

Tirawuta, Koransultra.com – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyampaikan, jika profesi wartawan merupakan mitra kerja pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfo Koltim, I Nyoman Abdi menuturkan, jika wartawan dalam menjalankan profesinya patut dihargai.

“Wartawan itu adalah mitra pemerintah. Sebagai mitra kerja yang baik, kita wajib menghormatinya,” kata I Nyoman Abdi pada sejumlah media di Koltim.

Untuk itu I Nyoman mengatakan, sebagai mitra kerja, wartawan dapat memberikan masukan terhadap pemerintah, baik itu melalui pikiran, maupun ide-ide yang baik.

“Kita juga berharap wartawan tetap bersinergi dengan pemerintah, utamanya dalam pembangunan Kolaka Timur yang lebih baik,” terangnya.

Kadis Kominfo juga mengklaim jika saat ini pemerintah daerah Koltim dengan awak media menjalin hubungan yang harmonis.

“Pemerintah tidak pernah membenci maupun menaruh dendam terhadap wartawan. Karena wartawan mitra kerja pemerintah. Melalui kesempatan ini saya berharap tidak ada yang menyebar isu miring antara wartawan dengan pemerintah tidak harmonis,” katanya.

Lebih jelas I Nyoman mengungkapkan, bahwasanya pemerintah selalu mensupport setiap ide dan gagasan wartawan, baik itu berupa safari jurnalistik, ataupun kopi morning.

“Kita tidak anti kritik. Tapi alangkah baiknya dalam melaksanakan tugas jurnalistik ada sinergitas yang tertanam didalamnya. Supaya pemerintah juga bisa berkontribusi informasi pada wartawan,” tungkas I Nyoman Abdi.

Kontributor: Azril

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here