20 Anggota DPRD Butur Dilantik

Buranga, Koransultra.com – Sebanyak 20 orang anggota DPRD Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), masa jabatan 2019-2024 mengucapkan sumpah janji jabatan, Rabu 16 Oktober 2019, di Aula Islamic center.

Dalam pelantikan itu, menetapkan Diwan S.Pd sebagai Ketua DPRD sementara, Buton Utara Periode 2019-2024.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Buton Utara yang telah mempercayakan kami sebagai perwakilan rakyat. Kami akan mengemban amanah yang telah diberikan dengan sebaik baiknya,” ujar Diwan usai pelantikan.

20 Anggota DPRD Butur Dilantik

Diwan mengajak seluruh anggota DPRD terpilih agar tidak mengecewakan masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepada wakil rakyat saat ini.

Mantan Ketua DPRD Butur, Muh Rukman Basri Zakariah mengucapkan selamat pada anggota dewan terpilih. Ia juga berpesan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik selama menjadi anggota DPRD Buton Utara.

20 Anggota DPRD Butur Dilantik

“Kami memohon maaf kepada masyarakat apabila selama masa jabatan 2014-2019 terdapat khilaf ataupun kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Kami selalu berusaha melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal untuk menyalurkan aspirasi masyarakat Butur,” ujar Ketua DPD PAN Buton Utara tersebut.

Rukman juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Butur, terkait kinerja DPRD Buton Utara Periode 2014-2019.

Untuk diketahui, dikahir rapat terdapat deklarasi damai dari anggota DPRD Buton Utara bersama seluruh unsur Forkopimda Buton Utara agar mensukseskan pelantikan presiden dan tidak melakukan hal hal yang anarkis.

Kontributor: Hasan Arsyad

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here