Pisah Sambut Kapolres Wakatobi dari AKBP Didik Erfianto,SIK kepada AKBP Anuardi, SIK.,M.Si di Rumah Jabatan Bupati Wakatobi. Foto: Surfianto

Wakatobi, Koransultra.com –  Bupati Wakatobi, H. Arhawi, SE.,M.M menyampaikan terima kasih kepada AKBP Didik Erfianto, SIK yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Wakatobi dengan baik.

Menurut Bupati selama kepemimpinan banyak momen penting diantaranya telah mengawal berlangsungnya Pemilihan Umum Serentak Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 yang berjalan lancar.

“Sehingga tercipta keamanan secara kondusif sebagai kerjasama yang kompak lintas sektor bersama masyarakat termasuk elemen masyarakat lainnya,” ujarnya dalam kegiatan Pisah Sambut Kapolres Wakatobi dari AKBP Didik Erfianto, SIK kepada AKBP Anuardi, SIK., M.Si di Rumah Jabatan Bupati Wakatobi, Jum’at malam (18/10).

Bupati Wakatobi H. Arhawi, SE., M.M memberikan cendera mata kepada AKBP Didik Erfianto, SIK. Foto Surfianto

Kemudian Bupati menyampaikan harapannya kepada Kapolres yang baru ditugaskan di Wakatobi dapat melanjutkan semua yang telah dirintis oleh kapolres sebelumnya.

“Kepada Kapolres yang baru diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dirintis oleh Kapolres terdahulu terkait kerja Kapolres Wakatobi dengan Pemerintah Kabupaten Wakatobi. Kami percaya dapat melanjutkan tugas dengan lebih baik. Untuk melaksanakan kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas,” tuturnya.

AKBP Didik Erfianto,SIK selanjutnya diamanahi tugas sebagai Kapolres Kendari. Sedangkan AKBP Anuardi,SIK., M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pembinaan dan Operasional Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tenggara.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here