Bupati Wakatobi H.Arhawi, SE., M.M foto: Surfianto

Wakatobi, Koransultra.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Wakatobi dan warga mengapresiasi TNI dan Polri yang telah bekerja keras menjaga kondusivitas saat pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Seperti yang disampaikan Bupati Wakatobi, H. Arhawi, SE., M.M.

Pria yang akrab disapa H.Arhawi ini mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang telah menjaga keamanan dan kondusivitas Kabupaten Wakatobi. Terutama selama pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya pada TNI Polri yang telah menjaga keamanan selama ini, terutama menjelang pelantikan sampai dengan selesai. Kerja keras ini patut kita apresiasi bersama,” Ujar H. Arhawi, SE., M.M di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Wakatobi, Selasa (22/10/2019).

“Bahkan kami lihat di beberapa media nasional, Presiden Jokowi sendiri memberikan ucapan terima kasih secara langsung kepada TNI Polri. Dan bersyukur karena proses pelantikan kepala negara berlangsung lancar dan penuh khidmat,” tambahnya.

Ia mengajak semua komponen masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Wakatobi, untuk kembali bersatu dan mengawal pembangunan. “Mari kita bersatu untuk menjaga dan membangun Negara Indonesia. Jaga kerukunan yang menjadi ciri khas bangsa kita dan jangan sampai ada perpecahan akibat perbedaan pilihan politik,” lanjutnya.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here