Lurah Lamokato Supriadi

Kolaka, Koransultra.com – Lurah Lamokato Supriadi Pastikan, jika bendera yang terpasang pada senin (21/10/19), dikantornya tidak terbalik. Bendera tersebut hanya terlilit sehingga terlihat terbalik jika di perhatikan dari bawah.

Menurutnya bendera tersebut di pasang pada pukul 05: 00 wita, dan nanti ada informasi jika terbalik pada pukul 18:00 wita.

“Saat itu pak Seklur memasang bendera pada jam 6 pagi, karena ingin mengikuti upacara gabungan di kantor Kecamatan, jika bendera itu memang terbalik, otomatis sudah ketahuan dari awal, namun hal tersebut nanti ada informasi setelah magrib, padahal bendera tersebut hanya terlilit sehingga terlihat terbalik jika diperhatikan dari bawah,” jelas Supriadi.

Dirinya berharap oknum yang memposting foto bendera terbalik kantor Lurah Lamokato, di media sosial facebook, sekiranya dapat memastikan kebenaran sebelum memposting sesuatu di media sosial.

“Saya berharap oknum yang mengposting dimedia sosial, sekiranya dapat menghapus foto tersebut, karena itu sama sekali tidak benar kejadiannya,” harap Supriadi

Sebelumnya Foto bendera terbalik dikantor Lurah Lamokato di upload oleh salah seorang pengguna facebook atas nama Rahmad Rukman pada pukul 18:18 wita. Dan sudah mendapat Puluhan Like dan komentar dari para pengguna fecebook lainnya.

Berbagai tanggapan komentar yang di berikan oleh pengguna facebook lainnya ada yang mengatakan, ini indonesia bukan polandia, ad juga yang berkomentar jika ini adalah kelalaian dan tidak fokus dalam mengibarkan bendera.

Rahmad menambahkan dalam komentar pada postingannya, jika kejadian tersebut merupakan pembelajaran untuk semua, seharusnya setelah pemasangan bendera sebaiknya dimemperhatikan dulu jangan langsun ditinggalakan.

Tidak hanya itu lanjut Rahmad, bendera merah putih harus dihormati sebagai bentuk tanda cinta kepada sang saka merah putih dan parah pahlawan yang telah berjuang untuk mengibarkan sang saka merah putih.

Kontributor : Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here