Foto Staf Kejaksaan Negeri Kolaka bersama Wartawan Kolaka dan Kolaka Timur

Kolaka, Koransultra.com – Kejaksaan Negeri Kolaka menggelar acara pengantar alih tugas Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Andi Muh Taufik SH MH di salah satu caffe di Kolaka, Minggu (27/10/19).

Acara yang disaksikan Kajari Kolaka, Taliwondo, bersama seluruh staf itu, dihadiri sejumlah wartawan Kolaka dan Kolaka Timur.

Dalam sambutannya, Andi Muh Taufik mengucapkan rasa syukur yang sebesar – besarnya telah bertugas di Kejari Kolaka selama hampir 2 tahun lamanya, serta permohonan maaf jika dalam menjalankan tugas, terdapat kesalahan yang tidak berkenan di hati bagi para pegawai Kejari Kolaka.

“Saya Sangat berterimakasih kepada seluruh teman-teman kejaksaan Kolaka yang selalu membantu tugas-tugas saya selama ini, khususnya bapak Kajari Kolaka Taliwondo telah memberikan banyak arahan dalam menjalankan tugas sebagai Abdi negara yang baik, saya juga mohon maaf kepada seluruh staf di kejaksaan, jika selama bertugas ada kesalahan yang say perbuat dan tidak berkenan dihati,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasi Kepada seluruh wartawan yang ada di Kolaka dan Kolaka Timur.

“Saya juga mengucapkan kepada teman-teman wartawan, yang selama ini selalu mempublikasikan kegiatan yang ada di Kejaksaan Kolaka selama saya bertugas, semoga hubungan kemitraan dengan Kejari Kolaka selalu dapat terjaga dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Kajari Kolaka Taliwondo menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Taufik selama bertugas- di Kejari Kolaka.

“Kasi Intel telah mendampingi saya selama 1,7 tahun, banyak tugas-tugas yang beliau kerjakan dan semuanya dapat diselesaikan dengan baik tanpa kendala seditpun, dan itu yang kita harapkan,” katanya.

Ia berpesan kepada Taufik untuk selalu mengingat dalam menjalankan tugas di tempat yang baru serta selalu menjaga diri, integritas dan loyalitas.

”Saya sangat berharap pada Andi Muh. Taufik yang beralih menjadi Satgas Intelejen Kejaksaan Republik Indonesia dapat berkarir baik dan bisa menjadi Kapala Kejaksaan nantinya,” tutup Taliwondo.

Kontributor : Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here