Suasana baca doa oleh imam masjid Al Muqarabin bersama Sekda Wakatobi dan Forkopimda. Saptu malam (26/10/2019) Foto: Surfianto

Wakatobi, Koransultra.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Wakatobi Propinsi Sulawesi Tenggara menggelar doa syukuran atas pelantikan Presiden dan Wapres Ir. H.Joko Widodo Dan Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin dan terciptanya suasana aman dan kondusif di Kabupaten Wakatobi. Kegiatan bertempat di Masjid Al Muqarabin. Saptu Malam (26/10/2019).

Hadir dalam kegiatan doa syukuran tersebut yakni : Sekda Wakatobi mewakili Bupati Wakatobi, Kapolres Wakatobi, Kajari Wangi-Wangi, Ketua Pengadilan Negeri Wangi-Wangi, Kepala Kementrian Agama Wakatobi, Wakapolres Wakatobi, Pabung Kodim 1413 Buton di Wangi-Wangi, Dan Posal, Toko Adat Mandati, Toko Adat Wanci, Jama’ah Masjid Al.Muqarabin, serta Personil Polres Wakatobi dan ASN Lingkup Pemda Wakatobi.

Sekda Wakatobi Drs. H. La Jumadin dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Wakatobi agar selalu menjaga situasi yang aman dan Kondusif.

Suasana baca doa oleh imam masjid Al Muqarabin bersama Sekda Wakatobi dan Forkopimda. Saptu malam (26/10/2019) Foto: Surfianto

“Dengan terciptanya situasi yang kondusif berkat kerja sama antara masyarakat dan aparat keamanan yaitu TNI dan Polri sehingga pelantikan  Presiden dan Wapres dapat berjalan aman dan lancar. Pemerintah daerah Kab.Wakatobi berterimakasih kepada Pihak TNI dan Kepolisian yang sudah menjaga jalannya proses demokrasi sehingga tercipta situasi yg kondusif,” ujar Sekda Wakatobi.

Doa syukuran bersama dipimpin oleh Imam Masjid Al.Muqarabin H.La Ode Umar Hasan.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here