Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Kejati Sultra) Raden Ferianto saat berikan sambutan pada malam ramah tamah di Rujab Wali Kota Baubau

Baubau, Koransultra.com – Pemerintah Kota Baubau sambut meriah kehadiran perdana Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Kejati Sultra) Raden Ferianto bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja nya di Kejaksaan Negeri Baubau.

Acara penyambutan ini, Wali kota Baubau Dr H As Tamrin didampingi Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Dr Roni Muhtar MPd, gelar malam ‘Ramah Tamah’ di Rujab Wali Kota, pada Rabu (27/11).

Wali Kota As Tamrin, saat sambutan, menuturkan, bahwa kedatangan Kejati Sultra merupakan hal positif bagi pemerintah. Selain dapat bersilaturahim dengan baik, juga dapat mengontrol kinerja Pemkot untuk yang lebih.

“Tentu ini berimbas, semakin tumbuh spirit pemerintah, berkerja lebih profesional, juga sebagai pencegahan jangan sampai terpleset,” Ucap As Tamrin.

Lebih lanjut dikatakan Wali Kota, pejabat pemerintah supaya bekerjalah dengan profesional, serta tulus dalam mengabdi kepada masyarakat.

Sementara, Kepala Kejati Sultra saat sambutan, mengungkapkan, dirinya sangat bangga dan tersanjung atas sambutan tersebut.

“Terimakasih, atas sambutan Pemerintah pada kunjungan pertama ini bersama rombongan,” Ucap Raden Ferianto didalam sambutannya.

Foto bersama, Ketua Kejati Sultra, Walikota Baubau Dr H As Tamrin MH, Wakil Walikota La Ode Ahmad Monianse, Ketua DPRD Kota Baubau H. Zahari SE, Sekda Dr Roni Muhtar MPd

Lebih jauh, Kejati jelaskan, agar selalu bangun integritas antar Forkompimda yang ada di Kota Baubau, hal itu menjadikan program-program yang ada akan lebih baik.

Hanya saja didalam tugasnya, pencegahan atas penegakan hukum lebih dulu diutamakan, Katanya.

“Kecuali tindakan ekstrimnya sudah jahat, maka secara hukum patut ditegakkan. Jika itu masih persoalan kecil dalam administrasi atau kerugian mungkin itu masih bisa di bina,” Ungkap Kejati

Lanjutan dikatakannya, “saya harapkan kerjasama nya, sehingga kedepan segala investasi bisa masuk di Kota Baubau,”.

Selain itu, Kejati Sultra mengajak Pemerintah Kota Baubau, supaya dapat memberikan kemudahan bagi para investor dalam mengurus legalitas, tentu tujuannya tidak lain demi kemajuan Kota, dan tentunya Negara turut merasakan atas kemajuan itu.

Diakhir acara itu, Wali Kota sekaligus memberikan cendera mata keoada Raden Ferianto, dan ditutup dengan acara hiburan.

Acara tersebut juga turut dihadiri para pejabat, mulai dari eselon II, eselon III, Camat dan Lurah.

Kontributor : Atul Wolio

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here