Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse sedang menerima Penghargaan TPID dari Bank Indonesia di acara BI Award 2019 di Kendari.

Kendari, Koransultra.com – Pertemuan tahunan Bank Indonesia (BI) yang bertemakan ‘Sinergi Transformasi Inovasi Menuju Indonesia Maju’ yang terangkum dalam acara ‘BI Sultra Award 2019’ berjalan sukses dan meriah. Kemeriahan itu pun turut dihadiri oleh Bupati/Walikota se – Sultra yang digelar di Hotel Claro Kendari, pada Rabu (11/12/2019).

Dalam acara tersebut, sekaligus dilangsungkan dengan pembacaan Kota terbaik kategori Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID).

Foto bersama Perwakilan dari masing-masing Kota/Kabupaten di Sultra.

Dari sekian Kota/Kabupaten di Sultra, Kota Baubau terpilih dan berhasil meraih penghargaan sebagi Kota terbaik dalam pengelola TPID.

Wali Kota Baubau Dr H As Tamrin MH, yang diwakili oleh Wakil Walikota La Ode Ahmad Monianse menerima langsung penghargaan tersebut.

Diketahui, bahwa penghargaan merupakan bentuk apresiasi BI, karena telah berkomitmen dan konsistensi yang kemudian diperlihatkan berdasarkan aktualisasi dan kekompakan TPID Kota guna menjalankan pengendalian inflasi daerah.

Terdapat 8 kategori penerima penghargaan yang di bacakan pada acara BI Award 2019. Persembahan ini sebagai bentuk keberhasilan pihak-pihak yang telah turut serta melaksanakan program Bank Indonesia dan pembangunan daerah.

Kontributor: Muhlis

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here