Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada bersama Istri, Hj. Herlina Jie Susilawati Madek Rajiun usai melakukan pencoblosan dalam pilkades. Foto:Dedi/koransultra

Laworo, Koransultra.com -Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode M. Rajiun Tumada turut memberikan hak pilihnya pada perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak periode tahun 2020-2026 di Desa Sukadamai, Kecamatan Tiworo Tengah.

Dari pantauan media Koransultra.com, orang nomor satu di Mubar itu hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) desa setempat ditemani oleh istri tercinta, Hj. Herlina Jie Susilawati Madek Rajiun sekira pukul 11.30 WITA, Minggu (15/12/2019).

Usai melakukan pencoblosan, Rajiun mengatakan bahwa sebagai pimpinan daerah juga harus memberikan contoh pada seluruh masyarakat Mubar untuk menyalurkan hak pilihnya dalam pilkades.

Bupati Mubar bersama istri saat melakukan pencoblosan. Foto:Dedi/koransultra

“Jadi sebagai Bupati tentunya bukan saja memilih pada saat pilcaleg dan pilpres, setingkat pilkades pun saya wajib menyalurkan hak suara dan memberikan contoh pada seluruh masyarakat Mubar bahwa kita punya demokrasi”, terang Panglima BSB Sultra ini pada awak media.

Mantan Kasat Pol. PP Sultra ini juga berharap semoga pelaksanaan Pilkades serentak di Mubar berjalan dengan tertib, aman, tanpa kendala dan benturan apapun yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Saya berharap pelaksanaan Pilkades serentak ini berjalan lancar, dan damai serta bisa melahirkan pemimpin-pemimpin hebat di desa yang bisa memajukan Mubar”, tutup Rajiun.

Laporan: Dedi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here