Wakatobi, Koransultra.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Wakatobi yang ke-16 tahun, pada tanggal (18/12/2019) besok. Pemerintah kabupaten Wakatobi menggelar Tabligh Akbar di halaman kantor bupati dengan menghadirkan ustad asal pontianak kalimantan barat, Berri El-Makky. Tabligh akbar yang mengangkat tema “memperkokoh aqidah dan menjalin ukhuwah islamiah demi terwujudnya masyarakat wakatobi yang religius,” Senin (16/12/2019).

Bupati Wakatobi, Arhawi menyampaikan untuk dapat menciptakan Wakatobi dengan pemerintahan yang bersih dari korupsi maka semua unsur baik masyarakat maupun pemerintah Wakatobi perlu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa.

“Membangun Wakatobi memang tidak mudah tetapi dengan ketaqwaan kita kepada Allah maka Insya Allah segala tantangan dan rintangan akan sangat mudah untuk kita hadapi,”ucapnya.

Arhawi berharap, semoga dengan adanya tabligh akbar ini mampu menjadi spirit masyarakat serta pemerintahan untuk sama-sama membangun Wakatobi.

“Dengan adanya tabligh akbat ini mampu menambah khazanah kita untuk tetap beriman kepada Allah Subhana Wata’ala,”harapnya.

Tabligh Akbar ini juga dilangsungkan dengan penyerahaan Wakaf 15.000 Al-Qur’an Kepada 6 Kecamatan, penyerahan Wearless kepada 30 TPQ, penyerahan set gendang kasidah untuk 5 majelis taklim sekabupaten Wakatobi.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here