BKMT Konawe Dilantik

Unaaha, Koransultra.com – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Konawe periode 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pengurus BKMT Provinsi Sulawesi Tenggara,Hj Masyura Ilah lamaday,diaula hotel Nugraha, rabu (18/12).

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Rakerda I tersebut mengusung tema membangun peran sosial ekonomi dalam menghadapi era globalisasi dan revolusi industri 4.0 menuju Konawe Gemilang tersebut di hadiri sekitar 700 anggota majelis taklim sekabupaten Konawe.

Selaku ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)  Kabupaten Konawe, Cici Ita Ristianty dalam sambutannya mengatakan bahwa,  organisasi yang dipimpinnya tersebut tidak akan membuat program kerja yang berlebihan, melainkan program kerja yang dapat menyentuh langsung kepada persoalan dakwah serta kedepannya dapat lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Konawe.

“semoga organisasi keagamaan ini dapat memberikan dampak positif yang bermanfaat untuk kemajuan dan pembangunan kabupaten konawe serta mampu membuat kita (majelis taklim, red) kedepannya lebih maju dan dapat mengambil peran penting dalam usaha membangun kebersamaan dalam ukhuwah islamiyah. “tuturnya.

Dirinya berharap dukungan kepada semua pengurus BKMT agar program BKMT Kabupaten Konawe kedepan berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,dan saling mengoreksi apabila terjadi perbedaan pendapat,karena dengan demikian segala sesuatunya dapat diselesaikan secara demokrasi sesuai landasan hukum yang berlaku dinegara yang kita cintai ini.

“Insyaallah saya tidak akan menyia-yiakan amanah yang telah dipercayakan kepada saya. “ungkapnya.

Sementara itu Hj. Masyhura ilah Ladamay selaku ketua BKMT Provinsi Sulawesi Tenggara dalam sambutannya mengatakan organisasi BKMT dimanapun berada khususnya yang berada dijazirah Sulawesi Tenggara adalah organisasi yang senantiasa bermitra dengan pemerintah,dan BKMT kabupaten Konawe harus mampu sejalan dengan visi misi pemerintah kabupaten Konawe.

“Banyak program-program yang telah dilahirkan oleh BKMT pusat maupun BKMT provinsi, kami harapkan BKMT Kabupaten Konawe dapat juga melahirkan program yang gemilang sesuai dan sejalan dengan program pemerintah.”ucapnya.

Dirinya mengatakan dengan kemajuan teknologi BKMT telah melahirkan program BKMT Smart Phone,dimana dengan program ini diharapkan mampu meningkatkan sumber daya majelis taklim didaerah pedesaan maupun di kelurahan.

“Saya berharap dalam Rapat Kerja I Pengurus Kabupaten Konawe mampu melahirkan program-program yang tepat sasaran dan  BKMT kabupaten Konawe ini tepat sasaran karena memiliki sumber daya manusia, strategi serta masa depan apalagi dengan terpilihnya ibu Cici Ita Ristianty sebagai ketua BKMT Kabupaten Konawe,” pungkasnya.

Kontributor: Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here