Bupati Muna LM Rusman Emba, Pengembalikan berkas diterima langsung ketua DPC partai Hanura Muna La Saemuna, ketua Bapilu partai Hanura La Irwan, seluruh anggota DPRD Muna fraksi Hanura serta pengurus harian partai Hanura Muna

Raha, Koransultra.com – Bupati Muna LM Rusaman Emba, resmi mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, di Jalan Gatot Subroto, Rabu 25 Desember 2019, dikawal ribuan simpatisan padati ruas jalan.

Pendaftaran ditandai dengan pengembalian berkas bahwa, Rusman sebagai balon yang akan diseleksi oleh partai Hanura. Kedatangan disambut La Saemuna ketua DPC Hanura Muna, ketua Bapilu La Irwan, anggota DPRD Muna fraksi Hanura.

Usai berlangsungnya pendaftaran Rusman menyampaikan orasi pendek dihadap ribuan simpatisan Rusman Emba dua periode (RE2P). “Tentu kita mendaftar sesuai mekanisme partai Hanura,” cetus mantan anggota DPD RI ini.

Calon petahana memaparkan sejumlah pembangunan dalam tiga tahun mempin Muna dengan keterbatasan anggaran. Kemudian dimasa pemerintahan dr Baharuddin dengan menggunakan dana pinjam sudah dilunas utang Rp120 Miliar.

“Infrastruktur dalam kota Raha sudah tuntaskan, drainase, pasar sentral Laino yang akan segera ditempati dan Kawasan Mutiara yang terpilih sebagai rujukan pengembangan trans STP se-Indonesia,” cetusnya.

Pihaknya, semua itu harus disempurnakan, karena saya menyadari masih banyak konsep-konsep monumental yang harus kita lanjutkan.

“Sehingga saya meminta dukungan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan melanjutkan pemerintahan,” ucapnya.

Ketua Bappilu Partai Hanura La Irwan mengatakan, Rusman yang datang ke DPC Partai Hanura diantar pendukung yang sangat banyak.

“Luar biasa pak Bupati ini, baru pak LM Rusman Emba yang datang mengembalikan berkas diantar pendukung sebanyak ini. Kalau masalah klaim klaim, kalau Partai Hanura ini akan milik si A si B, itu biasa. Nanti semua DPP yang menentukan,” beber mantan anggota DPR Muna.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here