Penumpang Apresiasi Kesediaan Fasilitas dan Pelayanan di Bandara Sangia Nibandera Kolaka

Kolaka, Koransultra.com – Menjelang pergantian tahun baru 2020, bandara sangia nibandera Kolaka dipadati calon pengguna jasa penerbangan. Padatnya jadwal keberangkatan di akhir tahun 2019 menjadi fokus utama pihak Bandara Kolaka, Hery dalam meningkatkan pelayanan serta kesediaan fasilitas yang ada di stasium bandara, Katanya saat ditemui diruang kerjanya, kamis 26/12/19.

Menurutnya beberapa fasilitas untuk penumpang, itu sudah dimaksimalkan, begitu pula terkait air yang ada di toilet, itu selalu diperhatikan kesediaanya, agar ketika para penumpang pesawat bisa langsung bisa menggunakan toilet tersebut tanpa ada kendala.

“Dari 8 toilet yang kami Sediakan hanya 7 saja yang bisa di gunakan untuk sementara, pasalnya 1 toilet, kemarin masih dalam proses perbaikan, namun sekarang sudah bisa digunakan lagi,” ujar Hery.

Lanjut Hery, untuk meningkatkan Fasilitas serta pelayanan bagi pengguna jasa penerbangan di Bandara sangia nibandera, beberapa kegiatan peningkatan pelayanan di bandar udara, telah laksanakan diantaranya perluasan parkir Pesawat (Apron) pengadaan eskalator dan elevator, Pengadaan Interior terminal bandara, Penataan taman, Pembangunan rumah Opersional type 36 berjumlah10 unit.

Sementara itu seorang Penumpang pesawat asal Pomalaa tujuan Makassar, Indah (31) mengatakan bahwa fasilitas Bandara Sangia Nibandera saat ini sudah cukup maju dibanding dengan sebelumnya.

“Dulu kita harus menggunakan tangga manual, sekarang pakai eskalator serta penataan parkir sudah cukup baik dan memadai serta pelayanan yang sangat memuaskan dan saya berharap ini bisa dipertahankan dan dikembakan lagi seperti yang ada dibandara – bandara di daersh lain,” harapnya.

Kontributor : Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here