Bupati Muna LM Rusman Emba. ST

Raha, Koransultra.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muna melalui bagian pembangunan setiap tahunnya mengelar expo pembangunan, Expo kali ini Bupati Muna, LM. Rusman Emba mengungkapkan telah menuntaskan pembangunan selamanya tiga tahun.

Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan, Kudus Muraham saat ditemui di SOR La Ode Pandu, Jumat 27 Desember 2019 tempat penyelenggaraan Expo pembangunan tahun ketiga kepemimpinan Rusman Emba-Malik Ditu menjelaskan terkait program prioritas infrastruktur jalan maupun jembatan, penyempurnaan pembangunan pasar, rumah sakit, pengembangan obyek wisata hingga peningkatan produksi jagung hingga keberhasilan kerja sama dengan perusahaan besar telah membangun komunikasi untuk kesejahteraan masyarakat.

“Expo pembangunan sebagai tanggung pada publik atas keberhasilan pembangunan setiap SKPD dibawah kepemimpinan Rusman Emba-Malik Ditu,”Jelasnya.

Lanjutnya, keberhasilan suatu SKPD yang telah diraih bagi pimpinan itu akan menjadi evaluasi, kalau hal ini berhubungan dengan mutasi, promosi dan demosi.

‌”Yang ditonjolkan dalam expo pembangunan yakni pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, Pertanian maupun Pengembangan obyek wisata maupun penetaan lingkungan dalam kota,” Tuturnya.

Selain itu expo juga mengenai rencana pembangunan kedepan seiring dengan pemekaran kabupaten Muna dengan mubar harus merubah RPJM Kabupaten Muna.

Ia berharap kedepan pembangunan memberikan kepastian pada masyarakat atas kebutuhan pelayanan kesehatan, pendidikan maupun beberapa sektor lain untuk mewujudkan masyarakat Muna yang lebih sejahtera.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here