Unaaha Koransultra.Com – Kepolisian Resort Konawe menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-39 di halaman Mapolres Konawe, Rabu (23/01).

Pada kegiatan tersebut dihadiri Pabung 1714 serta Danramil unaaha serta anggota Satpamtersebut dirangkaikan penyerahan tanda kehormatan kepada beberapa Satpam oleh bapak wakil bupati konawe.

Wakil Bupati Konawe,Gusli Topan Sabara,selaku inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan amanat Kepala Kepolisian Negara Indonesia yang mengungkapkan rasa bangganya terhadap para anggota Satpam yang selalu profesional dalam bertugas serta eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

“Saya ucapkan terima kasih dan
apresiasi kepada seluruh anggota Satpam, pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholders terkait lainnya, atas kerja sama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.” ungkapnya.

Lanjutnya,HUT ke-39 Satpam yang mengangkat tema Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan
SDM Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju tersebut selaras dengan Kebijakan
Presiden Republik Indonesia yakni pembangunan SDM serta Program
Prioritas Kapolri yaitu mewujudkan SDM yang unggul.

Diakhir sambutannya, Gusli menghimbau kepada seluruh anggota Satpam agar dalam menjalankan tugas selalu berpedoman pada kode etik dan menjujung tinggi profesionalisme.

“Terus tingkatkan kompetensi diri baik melalui pendidikan dan pelatihan serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran TNI-Polri, stakeholders lainnya,” pungkasnya.

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here