Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekertariat daerah Muna (Kabag Kesra), Abdul Azis Teo

Raha, Koransultra.com -diprediksi 10 ribu peserta pawai dari majelis ta’lim yang diikuti dari 22 Kecamatan se Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke XVIII tingkat Kabupaten yang akan digelar di Kampoeng Qur’an di Desa Mantobua Kecamatan Lohia. Pembukaan dimulai tanggal 02 February sampai penutupan tanggal 08 February 2020.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekertariat daerah Muna (Kabag Kesra), Abdul Azis Teo mengatakan, sebelum dimulai kegiatan tersebut, ada seremonial upacara serta pawai.

“Pelaksanaan MTQ juga dirmaikan para majelis ta’lim, ikut meramaikan pawai yang diprediksi kurang lebih10 ribu,” cetusnya Rabu 28 Januari 2020.

Pihaknya, pusat kegiatan MTQ dilapangan sepak bola Mantobua dan kemudian tersebar diantaranya di Mesjid Waara, SD 1 Negeri Kondongia dan mesjid Mantobua, semua pusat-pusat kegiatan sudah dipersiapkan, sehingga dipisahkan ada 10 cabang perlombaan, kemudian siar tersebut agar tersebar di kecamatan Lohia.

“Semua lokasi kegiatan sudah dipersiapkan bahakn sudah mencapai 70 persen. Dalam kegiatan akan dihadiri ustad Dasrizal,” bebernya.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here