Bupati Muna LM Rusman Emba, Resmikan serta fungsikan Gedung Pasar Sentral Laino Raha

Raha, Koransultra.com – Bupati Muna LM Rusman Emba, resmikan serta difungsikan gedung Pasar Sentral Laino Raha, Senin 03 Februari 2020.

Bupati, menegaskan terhadap bawahannya agara tak ada pungutan liar (pungli) terhadap para pedagang yang telah memasuki los miliknya.

“Kalau ada pungli laporakan ke saya, agar kami bersama Kapolres untuk mengeksekusi secara hukum,” tegasnya mantan Senator DPD RI dihadapan para pedangang pasar.

Terus menyampaikan, untuk memasuki los tersebut tidak ada pungutan apapun.”Para pedagang saya gratis untuk memiliki los atau tempat,” cetusnya.

Kemudian soal distribusi yang belum dilunasi oleh para pedagang pihaknya, segera dipending.
Kecuali mereka sudah banyak pemasukan maka menjadi kewajiban.

“Memang kita punya kewajiban kepada Negara, tapi ada namanya toleransi, menunggu agar Keuangan para pedangan hingga membaik,” bijaknya matan ketua DPRD Sultra ini.

Kata Bupati, kita membangun Muna penuh dengan cinta dan ke ikhlasan. Apa lagi kita membangun segala keterbatasan anggaran namun kita harus tetap semangat.

Kendati demikian, pemerintah kembali mengucurkan anggaran tambahan pembangunan lapak ikandan infrastruktur.
Meski belum sempurna pembangunan pasar tersebut, tetap dituntaskan.

“Pasar ikan di anggarkan Rp1,6 Miliar 2020 dan infrastruktur dalam pasar ikan.Rp600 juta. Sebab pasar merupakan pusat pertumbuhan ekonomi,” akuhnya.

Kotributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here