Unaaha Koransultra.Com – Seorang wanita bernama Supryanti (29) warga Kelurahan Ponggalaka Kecamatan Puwatu,Kota Kendari,Sulawesi Tenggara, ditemukan tewas dengan mulut mengeluarkan darah dan luka memar dibagian leher di rumah kontrakannya,di desa Puuruy,sabtu ( 08/02).

Dari keterangan saksi,Murtia, pemilik rumah kontrakan yang juga tinggal bersebelahan kamar dengan korban Suprianty mengatakan pada saat itu dirinya memanggil nama korban akan tetapi tidak ada sahutan dari dalam kamar.
sehingga menyuruh, Saridi, suaminya untuk melihat kedalam kamar korban yang memang saat itu pintu kamar korban tidak terkunci.

Setelah saridi, masuk kedalam kamar ditemukan korban tergeletak dalam kondisi sudah meninggal dunia,melihat hal tersebut ,Saridi langsung melaporkan kepada Kepala desa Puuruy.

“pada saat ditemukan posisi korban dalam keadaan terbaring dan sudah meninggal dunia.”Kata Saridi

Kapolres Konawe, melalui Kepala Polisi Resort (Kapolsek) Bondoala,Ipda.Satria Madangkara mengatakan pihaknya mendapat laporan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut sekitar pukul 08.30,dari Mahadi, Kepala Desa Puuruy Kecamatan Bondoala.

Setelah mendapat kabar tersebut pihaknya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) didesa Puuruy, dan melakukan pemeriksaan luar, dari hasil tersebut korban ditemukan dalam keadaan terselimuti dengan posisi celana panjang serta celana dalam yang dikenakan sudah terbuka dan berada dibawah kaki korban.

“Sementara perhiasan yang dikenakan korban tidak satupun yang hilang.” Ungkapnya.

Sejak berita ini diterbitkan,penyebab kematian korban belum diketahui dan korban akan dikirim ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Konawe,untuk dilakukan Otopsi.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here