Raha, Koransultra.com– Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 28 Tingkat Kabupaten Muna, secara resmi ditutup pada malam Minggu 08 Februari 2020 bertempat di Desa Mantobu Kecamatan Lohia.

Panitia umumkan, juara umum Kecamatan Lohia, untuk cabang LASQI kategori juara umum dari kecamatan Durka, dengan pelaksanaan waktu sejak tanggal 02-08 tahun 2020.

Ketua Panitia, Asis Teo menyampaikan, apresiasinya atas kelancaran penyelenggaraan MTQ. Selamat untuk para Qori ‘dan Qori’ah yang meraih juara dan mengharap agar dapat mempertahankan prestasi diraih dan bagi yang belum mendapat juara harus berklik hati dan tetap bersemangat belajar.

Kemudian, jika pelaksanaan MTQ ada kesalahan, kehilafan mohon dimaafkan. Terimakasih kasih kepada pemerintah Kecamatan Lohia beserta jajarannya atas partisipasi dan kerja samanya dalam menyukseskan kegiatan MTQ ke 28 sebagai tuan rumah.

“rasa syukur, kebanggan, serta apresiasinya atas kelancaran dan MTQ kesusksesan penyelenggara yang merupakan kegiatan rutin dalam rangka mengembangkan Alquran,” cetusnya.

Wakil ketua LPTQ Kabupaten Muna Ruslan Ibu pihaknya, MTQ bukan semata untuk pertandingan tetapi semakin memahami untuk membangkitkan nilai agama, menjaga keaslian Al-Qur’an dan para peserta agar senantiasa mengamalkan Al-Qur’an

“kepada para peserta agar tetap menarik minat dan bakatnya dalam mengembangkan ilmu Al-Quran sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan berakhlaqul Karimah,” beber

Sambutan, Yanti Setiawati Rusman Ketua PKK Kabupaten Muna, menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada seluruh pihak yang menyukseskan kegiatan MTQ berharap semoga suasana kondusif dapat terus terjaga,

Menyebut, semangat untuk mendalami agama tidak hanya sebatas musim atau pertandingan tapi lebih dipertahankan dalam menjalani kehidupan sehari hari

“Kepada peserta meraih juara kami ucapan selamat dan semoga dapat mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi maupun nasional nantinya,” ujar Ibu Bupati ini dipentas.

Kotributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here