Peringati Bulan K3 PT Antam Pomalaa, 150 Anak Ikut Sunatan Massal

Kolaka, Koransultra.com – Sebanyak 150 anak mengikuti sunatan massal yang di gelar oleh PT. Antam.Tbk UBPN Sultra di Rumah Sakit Antam Pomalaa, Kecamatan Pomala, Kabupaten Kolaka minggu (9/2/20).

Kegiatan tersebut sebagai rangkaian dalam memperingati bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) nasional 2020. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin.

General Manager PT. Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said dalam sambutannya memaparkan jika pihaknya ingin selalu memberikan kontribusi bagi masyarakat Kolaka. Ia pun berharap kedepan agar lebih banyak lagi anak-anak yang dapat mengikuti sunatan massal.

“Kami akan terus melakukan kegiatan semacam ini, dan dapat di jangkau disetiap Kecamat-Kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka,” tuturnya.

Lanjutnya, jika kegiatan sinatan massal dapat terlaksana dengan baik, itu tidak lepas dari dukungan semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat yang selalu menjadi peranan penting terhadap PT. Antam.

Ia menambahkan, saat sekarang ini, PT. Antam telah menghadapi tantangan yang cukup besar mengenai pelalarangan eksport ore nikel hingah pembangunan pabrik di Halmahera Timur yang juga belum tuntas.

“Untuk Kami berhadap kepada seluruh masyarakat agar dapat memberikan dukungan dan doa agar tantangan yang dihadapi Antam dapat segera berakhir,” harrapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin dalam sambutannya, ia mengatakan jika Pemerintah Daerah Kolaka sangat mendukung kegiatan sosial berupa sunatan massal yang digelar oleh PT. Antam. Untuk itu perlu ada sinegritas antara pemerintah, dunia usaha dan masyarakat untuk dapat mewujudkan kolaka yang lebih maju.

“Kita harus bersinergi agar Kolaka dapt lebih baju lagi. Antam sudah banyak memberikan kontribusi baik bagi Daerah maupun kepada masyarakat, untuk itu mari kita mendoakan agar Antam eksis terus,” tutur Jayadin.

Kontributor : Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here