Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo.

Andoolo, Koransultra. Com – Ditengah Pandemi Covid-19 yang tersebar di hampir seluruh penjuru dunia. Ketua DPRD Konsel Irham Kalenggo mengajak semua unsur, terutama dari kalangan Pejabat Pemerintah, Anggota Dewan, Pengusaha, dan masyarakat mampu, untuk menyempatkan diri dalam kegiatan sosial membantu sesama yang membutuhkan bantuan bahan makanan dan lainnya.

Dikatakannya, tak lupa pulah kita bersatu melawan Virus Corona dengan mematuhi larangan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

“Dikonsel ini banyak warga kita yang kerja hari ini untuk memenuhi makan besok, nah kalau mereka dituntut tetap di rumah, tidak keluar, mau makan apa mereka, sehingga disinilah peran kita,” kata Irham, Senin (30/3/2020)

Menurut Irham, penanganan Virus ini bukan hanya urusan negara, tapi sudah menjadi urusan semua pihak. Untuk itu masyarakat harus mentaati anjuran dan arahan pemerintah dalam melawan virus tersebut.

“Ketika kita sudah benar benar mengikuti anjuran tersebut Insyah allah secepatnya akan terbebas cobaan itu. Seperti, pakai masker, cuci tangan, minum vitamin, berjemur, tetap dirumah, menghindari keramaian, dan menjaga kontak langsung orang sekeliling,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Secara pribadi dia tidak ingin menyebut apa yang Ia perbuat untuk masyarakat Konsel selama ini, termasuk adanya ujian Corona ini.

“Takutnya dipolitisasi lagi dibilang pencitraan, yang pasti ini kesadaran dan tugas kita bersama, kami menyerukan tentu sudah memulai duluan, mari kita bahu membahu melawan virus ini, insya allah Konsel bisa,” tambahnya.

Kontributor: Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here