Peduli Dampak Covid-19, BKMT Konawe Salurkan 140 Paket Sembako Kepada Warga

Unaaha, Koransultra.Com– Aksi peduli sesama terhadap dampak penyebaran virus Coronavirus Desease 2019 atau Covid-19 ditunjukan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Konawe.

Aksi berupa bagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut dilakukan di dua Kecamatan yakni kecamatan Tongauna dan Tongauna Utara,Jumat 3 April 2020.

“Sebanyak 140 paket sembako yang kami salurkan,semoga ini mampu mengurangi beban akibat penyebaran covid-19,”kata,Cici Ita Restianty, Ketua BKMT Kabupaten Konawe.

Selain paket sembako BKMT Kabupaten Konawe turut juga membagikan peralatan bayi serta alat pembersih lantai untuk rumah ibadah.

“Sumbangan tersebut adalah hasil patungan anggota BKMT Kabupaten Konawe,ini akan terus kita lakukan selama wabah Covid-19 itu masih ada,” ujar istri wakil Bupati Konawe,Gusli Topan Sabara.

Untuk diketahui, bantuan yang disalurkan BKMT ke masyarakat tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat ini akan terus dilakukan secara bertahap di Kecamatan- kecamatan lainnya selama masa Pandemi Coronavirus ini.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here