Wakatobi, Koransultra.com – Polres Wakatobi dalam Operasi Keselamatan Anoa 2020 hari pertama dan hari kedua mengoptimalkan pembinaan dan penyuluhan (binluh) serta dikmas lantas. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Wakatobi AKP
Jahrudin Ode di ruang kerjanya. Rabu (8/4/2020).

Dalam dua hari ini, team Satgas PREEMTIF dan SATGAS PREVENTIF mampu menyalurkan ratusan brosur pada tempat-tempat aktivitas masyarakat seperti pasar sentral,  pasar pagi Kabupaten Wakatobi.

Sementara pemasangan spanduk sampai di pelosok, seperti di jalan nasional yang menghubungkan akses bandara dan dalam kota yg bertuliskan jangan keluar rumah bila tidak penting, sayangi diri dan keluarga anda. Ini tiada lain demi mempercepat putusnya rantai pandemi virus corona disease (Covid-19).

Kasat Lantas Polres Wakatobi, AKP Jahrudin Ode berharap kepada masyarakat Kabupaten Wakatobi, bahwa dengan adanya Operasi Keselamatan Anoa 2020 dapat mendukung dan bekerjasama agar dapat mempercepat putusnya rantai pademik Covid – 19 demi keselamatan kita semua.

“Saya kira sederhana saja, cukup diam diri di rumah masing-masing itu sudah membantu kami dalam mempercepat putusnya rantai penularan covid-19,” tukasnya.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here