Unaaha, Koransultra.com – Lembaga KARADA TOLAKI SULTRA mengadakan kegiatan bakti sosial bagi – bagi alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat berupa Masker yang dilaksanakan di Simpang empat Tugu Adipura unaaha kabupaten Konawe pada kamis, 09/04 kemarin.

Menurut Ketua Lembaga KARADA TOLAKI SULTRA, Samsidar dalam rilisnya yang diterima koransultra.com mengatakan Kegiatan Sosial dengan membagi Alat Pelindung Diri ( Masker ) kepada warga masyarakat pengguna jalan, sebagai bentuk kepedulian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, katanya.

” Kegiatan Bakti Sosial yang kita lakukan ini juga terselenggara atas kerjasama Lembaga Karada Tolaki beserta Pemerintah Kabupaten Konawe dan Satlantas Polres Konawe yang juga melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Anoa 2020″ Tambah Samsidar.

Dirinya juga mengapresiasi atas terselenggaranya Kegiatan Bakti Sosial yang menurutnya terlaksana dengan baik, ” kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Konawe dan Satlantas POLRES Konawe atas kerjasamanya dalam kegiatan ini ” Katanya.

Dirinya juga berharap kepada agar masyarakat Konawe khususnya, untuk senantiasa menggunakan alat pelindung diri atau masker jika sedang beraktifitas di luar rumah dan masyarakat lebih baik di rumah saja jika tak ada kegiatan penting dan mendesak yang harus dilakukan Hal ini bertujuan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus COVID 19″ pungkasnya.

(RED_RLS)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here