Anggota DPRD Busel, Karlina Sukarman, S.M. sementara berbagi masker, ramuan jamu jahe merah dan selebaran informasi pencegahan covid-19 disejumlah masyarakat

Batauga, Koransultra.com – Lagi-lagi seorang anggota DPRD di Kabupaten Buton Selatan (Busel), Karlina Sukarman, S.M, berbagi 1000 masker, 100 gelas jamu jahe merah dan selebaran berisi cara pencegahan Virus Corona pada warga Kecamatan Batauga, Selasa (14/04/2020) kemarin.

Didampingi Tim nya, Kata Karlina, masker yang terbagi ini dikhususkan bagi masyarakat pedagang dipinggiran jalan poros dan pedagang di pasar Kecamatan Batauga.

Kader Partai PDI Perjuangan ini sebelumnya sudah dilakukannya sewaktu tahap pertama, pada 21 maret 2020 lalu dan berhasil membagikan 500 masker, 100 gelas ramuan jahe merah plus selebaran informasi ke warga Kecamatan Kadatua (Busel), lalu pada 5 April kembali hadir guna salurkan santunan sembako.

“Kalau kegiatan di Kecamatan Batauga ini, masih sama dengan kegiatan sebelumnya,” Ungkapnya.

Lebih jauh, Karlina, yang juga Wakil ketua Komisi II DPRD Busel ini jelaskan, pentingnya penggunaan masker dan informasi pencegahan virus corona dan covid-19 ke masyarakat dan tidak ragu serta was-was mengenai virus tersebut.

“Kegiatan ini akan meberi masyarakat edukasi pencegahan covid-19, serta cermat dalam menjaga kesehatan,” Imbuhnya.

Anggota DPRD Busel, Karlina Sukarman, S.M. sementara berbagi masker, ramuan jamu jahe merah dan selebaran informasi pencegahan covid-19 disejumlah masyarakat

Dia berharap, agar lebih terhindar dari Covid-19 ini dapat bersatu padu dan bersama – sama menolak penularan virus dengan cara membiasakan diri sendiri dengan berperilaku disiplin hidup bersih dan sehat.

Rangkaian kegiatan kedua ini, dimulai sejak pagi hari pukul 08.00 Wita, yakni titik sasaran Desa Lawela dan berakhir di Desa Pogalampa Kecamatan Batauga.

Anggota DPRD Busel ini meminta, setiap masyarakat tetap bersiaga, terutama ikuti apa yang dihimbau Pemerintah dan tidak lupa ber-Do’a, segala keresahan pandemi yang mengglobal segera usai.

“Tetap hidup sehat bersama keluarga, jangan lupa ber-Do’a semua ini segera berakhir,” Tutupnya.

Kontributor : Atul Wolio

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here